Pages

Senin, 26 Maret 2012

Jadi SMASHBLAST ituuuuu… STRUGGLE!!! part III

maaf yaaaaa maaf, udah lama gak nengok blog gue yang tercinta ini, maklum schedule padet *padahal lagi menggalau.. huhu
oke, gue mau lanjut kisah gue sama bisma #ehhhhh sama smash I mean...
waktu itu ceritanya tanggal 8 oktober 2011, pas gue kali ngampus *waktu masih di baknus *jadi kangen baknus... gue ngeliat di mading ada kertas ini
 
nah gue langsung nelpon CP yg ada di situ. dan besoknya langsung berangkat ke ciwalk...
acara harusnya mulai dari jam 6 sore, tapi biasa laaaah artis papan ngejeblag *ehhh papan atas I mean. suka dateng seenak jidatnya, entah karena macet di jalan atau karena apalah, akhirnya mereka dateng sejam kemudian. gue sih awalnya berdiri di tengah gitu, tapi you know laaaah badan gue kan agak tipis gitu yah, jadi gampang ajah buat gue untuk merebut posisi paling depan.. hahaha *ketawa setan..
nyanyi berapa lagu yah mereka waktu itu... delapan deng kalo gak salah mah..
udah ahhhh cerita yg ini mah, kurang seru..
nih gue kasih liat foto waktu di ciwalk
ehhhh maap salah, itu mah foto ciwalknya... hoho
marah? nangis? ngambek? manyun?
nih nih nih nih nih
siapa coba?? hahaha


Comments:

Posting Komentar

Free Blog Template by June Lily