Pages

Sabtu, 10 Maret 2012

222

tau HTS kan? pernah ngejalanin ngga? rasanya gimana? yaaaaa itulah yang gue jalanin selama lebih dari setahun ini...
apa sih yg ngebuat gue enjoy jalani HTS sama dia? cowo yg udah punya pacar sih sebenernya. *nah status gue ngambang dong antara HTS atau selingkuhan* hmmmm yaaaa gimana yah, abis dia tuh orangnyaaaaaaa..... ahhhhh susah buat dijelasin.. bisa dibilang sih dia segalanya buat gue.. gue suka cara dia natap mata gue, cium, peluk, ngomong, en bla bla bla... pokonya saat2 bersama dia tuh rasanya indaaaaaah banget.. berasa terbang ngebelah atmosfer, meluncur bareng paus akrobatis, dan menuju rasi bintang paliiiiiiiiiiing manis.. *L3b4y hahahaha
iyaah, semuanya itu memang indah.. tapi itu cuma dirumah gue, soalnya kalo kita jalan ke luar tuh udah kayak maen petak umpet tau gak. banyak banget mata2nya yg sewaktu2 bisa ajah tuh mata2 ngadu sama cewenya.
sebenernya gue kasian sih sama cewenya, pasti perasaannya sakit banget kalo sampe dia tau kalo cowonya sering jalan sama gue. tapi gimana yah, perasaan gue gak bisa ditepis..
walaupun banyak yg ngomong "udah lah leeeel, ngapain sih maen2 sama cowo orang, masih banyak cowo laen di dunia ini, bukan cuma dia doang" yaaa tapi faktanya emang bener2 cuma dia doang yg ada di hati gue, gak ada yg laen. *gila yah gue*
sampe2 temen satu kost gue berfikiran kalo gue udah di pelet sama tuh cowo.. gue sampe mau disiram aer got coba sama temen gue, katanya biar peletnya ilang.. *nah sekarang siapa yg gila?* hahaha
padahal sih gue yakin banget ngga dipelet, cuma dihipnotis.. #sama ajah
kadang gue mikir, mau sampe kapan kayak gini terus, sampe maut memisahkan, sampe jiwa dan raga tak lagi menyatu, dan sampe titik nafas terakhir. *biar kaya sinetron*
hahaha ya ngga lah, gue juga kalo nyari suami ngga mungkin yg kayak dia, pasti ntar maen cewe lagi deh..
yaaa suatu saat nanti ini pasti akan berakhir, apalagi cewenya juga udah 22 tahun, pasti mau serius dan udah mikir ke arah sana *kalo gak tau arahnya tanya peta*.. iya iya ke arah pernikahan...
daaaaan tau gak sih loooo *ngga* -___- tepat hari ini, tanggal ini, bulan ini, dan tahun ini. aniversary mereka yg ke 2 tahun.. *sampe hafal kan gue*
cuma bisa ngomong "eciyeeeee yg hari ini hubungannya udah 2 tahuuuun, selamat yaaaaaah (tp gak ngomong LONGLAST loh gue) mau dibawa kemanaaa hubungannyaaa"
yaaaa paling itu doang, ehhh ngga sih sebenernya. mau sekalian nanya juga "kapan putus??" ehhh astagfirullaaah... maaf sorry afwan..
nggaaaa. gue ngga ngedoain mereka putus koooooq. kalo putus sendiri sih alhamdulilah, tapi sumpah loh gue gak doain mereka biar putus.. yaaaa kalo mereka sampe nikah jugaaaaa gapapa *nangis darah (╥__╥) #showeraaaaan
hmmmm 2 tahun pacaran yah... usia mereka juga udah 22 tahun.. yg ada difikiran gue saat ini tuh mereka lagi jalan2, makan2, peluk2, cium2, terus kenalin ke orang tua, terus ngomongin tunangan, terus nikahan, terus terus terus terus terus...... *eeeeehh kelewat (emang tukang parkir) -___-
yaaaaaa yang sabar ajah yah lellyyyyy, kasiaaan.. gue emang dapet cinta dari dia, tapi cuma sisa.. namanya juga selingkuhan HTS..
tenang ajah, jodoh kan di tangan Tuhan...
(iya, jodoh emang di tangan Tuhan. tapi kalo kita gak berusaha, jodoh akan bener2 selamanya di tangan Tuhan)
are you get it?
good!!

Comments:

Posting Komentar

Free Blog Template by June Lily