Pages

Selasa, 13 Maret 2012

jadi smashblast ituuuuu... STRUGGLE!!! part I

kalo ditanya kenapa jadi SM*SHBLAST, dan kenapa suka sama boyband SM*SH.
jawabannya cukup simpel. karena MIMPI!!!! #ngokk
awal jadi sm*shblast tuh waktu bulan Januari 2011, yaaaa udah setahun lebih laaah....
awalnya sih gue SAMA SEKALI gak ngelirik tuh boyband, tapi gara² gue mimpiin si bisma eeeeehh malah jadi ngefans deh sama mereka..
yaaaa you know laaaah yg namanya boysband tuh imagenya agak² gimanaaaa gituu, tapi gue sih cuek bebek ajah meski banyak yg ngebully sm*sh #padahal dalem hati pengen banget gua makan tuh orang yg ngejelek²in sm*sh!! haha
ngga laaah, gue bukan sumanti..
pernahkah anda bertemu sm*sh? hyaa pernah laaaah. gela ajahhh. mau gue ceritain?? wani pirrooo??
waktu pertama kali gue nonton sm*sh tuh di Waterboom Lippo Cikarang, gue dapet infonya tuh dari mannaaaa yaaah, lupa.. pokoknya waktu itu tuh hari sabtu, kalo gak salah mah (berarti bener) tgl 26 maret 2011..
nah acaranya tuh mulai dari jam 11 sampe jam 1.. sedangkan gue disekolah keluarnya jam 12.. mana sempeeeet nonton sm*sh?? akkkhhhh akhirnya genk cenat cenut (gue, lutfi, ninda, rindi) pada galau, gila ajah, pulsa udah abis buat nelponin receptionist waterboom buat nanyain info jam sm*sh..
huaaaah gila pokoknya waktu itu tuh galau abbbissss deh #ababil
tanpa disadari, si rindi malah berdoa gini "ya Allah, semoga Maam Neni gak masuk kelas. ada halangan apa kek, ketabrak semut kek. amiiiiin" waaaah parah tuh si rindi, murid durhaka. ehhh tapi kali ini gue aminin dehhh. hahaha
ternyata eh ternyata, doanya si rindi dikabulin. Maam Neni gak masuk kelas! #jingkrak²
nah akhirnya kita memutuskan untuk pulang pada jam pelajaran terakhir jam 10..
dengan lari terbirit² kita pun siap buat beraksi. kebut²an dijalan ngejar waktu biar gak telat nonton sm*sh...
gue ngebonceng si lutfi, si ninda ngebonceng rindi.
pas baru sampe cikarang, liat jam tangan, wah udah jam sebelas nih.. buruuuuu!!! nah kita bingung nih, ada 2 jalan, mau lurus ato belok kiri... dan dengan PeDenya, kita memutuskan untuk ambil jalan yang lurus (ceilah)
wwuusssssss udah 80 km/jam dan kita udah menempuh jalan cukup jauh.. ternyata kita dikejutkan ama satu fakta. NYASAR!!!
parah. pokonya parah! setengah jam berlalu untuk sesuatu yg sia²..
akhirnya balik lagi deh ke jalan yg tadi dan kita ambil belok kiri.. daaaaan akhirnya kita baru sampe di waterboom pada jam 12.45..
parah dong, tinggal 15 menit lagi acaranya.. akhirnya buru² parkir motor, bayar tiket masuk, daaaaan finallyyyyy "haaaaaai bismaaaa, morgaaaaan, rafaeeeeel, ilhaaam, dickyyyyy, rezaaaa, ranggaaaaa"

ini foto waktu di waterboom...
gak berasa banget, mereka langsung turun panggung gitu seenaknya! emang acaranya udah abissss.. geblekkk..
nah pas mereka turun, gue inisiatif langsung keluar waterboom ama temen² gue. langsung ke parkiran motor, nyalain motor, daaaaaaan lo tau gak apa yg kita lakuin? #engga -__- NGINTILIN MOBILNYA SM*SH!!!! 
daaaan itu sempet kekejar pas pintu keluar waterboom. Sempet juga ngeliat si ilham yg duduk di pinggir sambil maenin bebenya.. gobloknya kita tuh malah ngerelain ajah mereka pergi ninggalin kita gitu ajah (_) (ceilah) harusnya kita salib ajah tuh mobilnya trus cegat tengah jalan, nah ntar kan tuh mobil berenti.. *mendingnyaaa, kalo malah nabrak??.... aahhhh kaco nih genk cenat cenut!
Akhirnya pertemuan singkat antara genk cenat cenut dan smash pun berakhir..

2 komentar:

Free Blog Template by June Lily