Pages

Kamis, 18 Agustus 2011

Butuh Waktu 1 Tahun tuk Melupakanmu

Butuh waktu 1 tahun tuk melupakan mu.. buat orang yg berinisial "AI", tepat 1 tahun yg lalu, 18082010, gue dapet SMS yang paling nyakitin dalam hidup gue, sumpah nyesekk banget..
berawal dari kesalah pahaman tentang sikap gue ke lo, dan lo mulai ngerasa cinta lo disia-siakan sama gue, sampe akhirnya lo mutusin untuk menghindar dari gue, dan gue gak tau apa kesalahan yang gue lakuin ke lo, karna lo ngga pernah bilang apa kesalahan gue, lo ngga kasih gue kesempatan buat jelasin semuanya.. gue gak pernah berniat untuk nyia-nyiakan cinta lo, harusnya lo bilang kalo gue kurang perhatian biar gue bisa lebih perhatian sama lo, tapi lo malah milih menjauh dari gue..
sebagai seorang cewe yg perasaannya sangat sensitif, ya gue ngerasa sakit hati juga waktu lo cuekin tiba-tiba, lo ngga bilang apa-apa ke gue tiba-tiba lo cuekin gue, ya jelas lah kalo gue bilang lo pengecut, gak mau kasih tau sebabnya..
SMS itu masih gue simpen sampe sekarang, dikirim 18-agustus-2010 18:20.. setelah gue buka puasa tiba-tiba gue dapet SMS itu dari lo, dan saat itu juga hati gue berasa di sayat belati.. dan mungkin itu SMS terakhir dari lo, 1 tahun yg lalu.. SMS ini gak bakal gue lupain sampe ada someone yang bisa bikin gue lupain lo..
"dulu waktu gue bener2 sayang ama lu, bener2 cinta ama lu, lu bilang itu cuma ambisi gue doang. pas gue pengen lebih deket lagi ama lu, lu cuma bisa cuekin gue, jutekin gue. jarak bukan masalah buat gue ko, pas gue berfikir kasih sayang ini cuma disia-siakan, buat lu gak ada artinya, gue berusaha menjauh dari lu. tapi kenapa pas gue menjauh lu bilang kalo gue pengecut, lu tulis di status lu, kenapa gak SMS gue atau ngomong langsung. setiap hari gue nunggu SMS dari lu, tapi gak pernah ada di hp gue. dari situ gue baru sadar kalo lu gak ada perasaan ama gue. emang waktu itu gue gak bales SMS lu karna gue kecewa. maaf yah, bukan maksud tuk marah2, tapi gue cuma pengen jujur dan gak mau dibilang pengecut"

Comments:

Posting Komentar

Free Blog Template by June Lily